Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Inul Daratista untuk Adian Napitupulu Bikin Haru Netter

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista mendoakan politikus Adian Napitupulu lekas sehat kembali. Inul memajang foto bersama pria yang hobi mengenakan kacamata hitam itu di akun Instagramnya. Mereka jadi sorotan.

Inul mendoakan Anggota DPR dari Partai PDI Perjuangan itu untuk semangat kembali.

Alhamdulillah❤️
Sehat terus ya bang @adian_napitupulu_ ❤️
Hayooo semangat lagi ???," tulis Inul.

Fans dan Netter pun langsung memberikan doa:

Aamiin, sehat terus untuk bang Napitupulu," tulis warganet.

Sembuh bang haruss sembuh ?," tulis warganet lainnya.

salam buat beliau ya bunda inul.. sya ngefans berat sm bang Adian?," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Adian jatuh sakit dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Palangkaraya. Hal itu diinformasikan oleh rekannya di PDIP, Budiman Sudjatmiko, melalui akun Twitternya, @budimandjatmiko, Kamis, 19 Desember 2019.

Budiman mengaku mendapat kabar dari rekannya, yang juga dikenal sebagai intelektual dan pengamat politik Yunarto Wijaya. Dia lantas meminta masyarakat untuk mendoakan Adian agar segera sembuh.

"Saya dpt kabar dr @yunartowijaya bhw rekan seperjuangan kita, @adianna70fans (Adian Napitupulu) jatuh sakit dlm perjalanan dr Jakarta ke Palangkaraya. Mohon do'anya, tuips.. spy dia kembali berjuang bersama2 kita," tulis Budiman di akun Twitternya.

Adian Napitupulu lahir pada 9 Januari 1971, usia 48 tahun. Saat ini, dia tercatat sebagai anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP. Pada Pemilu 2019 lalu, Adian kembali terpilih menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat V.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit