Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Ngilu, Foto Hesty Klepek Klepek Dipeluk Pria Misterius

img_title
Hesty Klepek Klepek

JagoDangdut – Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek curi perhatian netter lagi di dunia maya. Dia memajang foto tengah dipeluk seorang pria. Diketahui pria tersebut adalah salah satu personel boyband SMASH, Dicky Prasetya.

Pelantun Kita Putus Aja itu bikin netter bertanya-tanya. Tentang hubungan keduanya.

Keduanya nampak mesra. Pria tersebut memeluk Hesty dari belakang.

Serasi kk," tulis netter.

Hesty Klepek Klepek

Pasangan terfav❤ mami @hestyaryatura ?," tulis netter.

Cantiknya mancung dan anggun dan ganteng mancung pasangan serasi," tulis netter lainnya.

Hesty Aryatura sempat menjadi perhatian di jagat dunia hiburan. Lewat singlenya Klepek Klepek, biduanita asal Bandung ini sukses membuat masyarakat mengenal diri dan lagunya pada tahun 2014 lalu.

Seiring berjalannya waktu dan banyaknya penyanyi dangdut pendatang baru, nama wanita yang akrab disapa Hesty Klepek Klepek itu kian memudar dari peredaran. Walaupun ia sempat mengeluarkan beberapa single lagu terbarunya, Hesty masih belum mampu memanjakan telinga masyarakat.

Sambil merilis lagu terbarunya yang berjudul Kita Putus Aja. Hesty juga mempunyai sebuah harapan yang sederhana, dalam karirnya dipenghujung tahun 2019 ini.

Bukan barang mewah ataupun gelimangan harta dari keartisannya yang ingin dicapai ditahun 2020. Dalam harapannya Hesty menginginkan namanya kembali naik, seperti saat dirinya mulai berkarir.

"Kan Hesty sempet naik (namanya), tapi sempet turun lagi gitu. Sekarang sih Hesty pengennya naik lagi, seperti awal Hesty berkarir dulu, ya pengennya seperti itu," ungkap Hesty Klepek Klepek.

Selain itu lagu yang baru dirilisnya pada November lalu tersebut. Menjadi salah satu bentuk usaha Hesty Aryatura, agar popularitasnya kembali naik dalam industri musik dangdut Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit