Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Post Foto Pertama Di Tahun 2020, Jirayut Diminta Sabar Karena Banjir?

img_title
Jirayut

JagoDangdut – Banyak dari khalayak yang menandakan pergantian tahun dengan unggah postingan terbaru di media sosial masing-masing. Dan itulah yang kini tengah ramai dilakukan oleh bintang-bintang tersohor.

Jebolan ajang Dangdut Academy Asia 4, Jirayut Afisan tak mau ketinggalan. Pria asal Thailand ini unggah foto dalam balutan kemeja berwarna hitam, jas dan dasi berwarna merah. Kedua fotonya dengan pose berbeda digabung dalam 1 frame.

"Post pertama 2020 kalian jalan2 kemana nihh kalau Aku Cuma di hotel lagi banjir hehehe Aku yakin Cabaan ini pasti ada hikmat nya tetap semangat ya," tulis pria yang juga kerap disapa 'Baby Boy' oleh penggemarnya.

Diketahui, sejak penutupan tahun 2019 hujan turun, bahkan hingga hari kedua di tahun 2020. Hal tersebut tentu menyebabkan banjir di beberapa wilayah Jakarta. Karena sedang terkena bencana, rutinitas masyarakat juga cukup mengalami kendala, terutama kemacetan jalan.

Menyadari resiko yang akan dihadapinya jika pergi ke luar, Jirayut lebih memilih untuk tetap tinggal di hotel. Menanggapi curhatan Jirayut, kolom komentar penuh dengan untaian kalimat yang memintanya sabar.

Baca juga: Ini Pesan Menyentuh Jirayut Melepas Uyaina Pulang Ke Malaysia!

Jirayut Afisan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit