Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Cantiknya Chacha Trio Macan Pakai Hijab

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Chacha Sherly, personel Trio Macan memajang foto cantiknya memakai hijab. Dia akan bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah. Selama 9 hari lebih, Chacha akan berada di Makkah Madinah.

Dalam foto itu, Chacha nampak cantik dengan hijab. Dia mencium mesra sang ibunda tercinta.

Banyak warganet mendoakan wanita asal Jawa Timur ini. Ini adalah perjalanan umrah pertama kalinya bagi Chacha.


Chacha Trio Macan
Semoga ibadah nya lancar dan selalu diberikan kesehatan??,: tulis netter.

Semoga ibadah nya mabrur ??? @chacha.sherly," tulis netter.

Hati2 kk selamat sampai tujuan khusu ya ibadah nya amin? @chacha.sherly," tulis netter lainnya.

Wanita cantik kelahiran Bondowoso ini selain aktif manggung bersama Trio Macan, ternyata juga seorang Youtuber.

Lewat channel YouTube Chacha Sherly Official, Chacha lebih banyak meng-cover lagu. Meski begitu Chacha selalu memiliki ciri khas yang berbeda dengan YouTuber penyanyi lainnya.

Tetapi lewat video terbarunya, Chacha melakukan hal yang tak biasa dengan coba prank seorang tukang ojek online. Chacha mengaku tidak tega karena ini hal yang baru ia lakukan.

Chacha coba nge-prank bersama seorang pria yang biasa dipanggil Koko Buncit. Mereka berdua mencoba memesan makanan fast food, namun pada akhirnya mereka cancel.

Awalnya Chacha ngerjain abang ojol itu dengan duduk sendirian di sebuah restoran makanan khas Italia. Tak lama abang ojol itu datang dan menghampiri Chacha, tapi ia mengaku tidak memesan makanan.

Setelah berselang beberapa menit Chacha merasa tidak tega dengan manggil temannya dan langsung memghampiri ojol tersebut yang kebingungan.

Akhirnya Chacha mengaku jika ia membuat prank dan ojol tersebut terkejut berhasil dibuat baper. Dan yang lebih mengejutkan adalah ojol tersebut tidak kenal Chacha yang juga personel Trio Macan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit