Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fikoh Gendong Anak Bule, Inul Daratista Suruh Bikin Di Amerika?

img_title
Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

JagoDangdut – Tahun 2020 diduga akan menjadi tahun bersatunya Rofikoh Isnaini dan Fomalhaut Zamel sebagai pasangan suami istri. Setelah berjuang mendapatkan cinta Fikoh di panggung LIDA 2019, Fomal berhasil membuat Fikoh terima lamarannya untuk menikah.

Momen tersebut berlangsung pada 7 Juni 2019 silam. Fomal lamar Fikoh di Konser LIDA Lebaran yang disaksikan oleh khalayak ramai. Melihat pemandangan tersebut, banyak yang dibuat terharu dan bahagia. Terutama, bagi mereka yang sudah mengikuti perjalanan cinta keduanya sejak awal.

Kebahagiaan juga tercipta ketika melihat Instagram keduanya. Fikoh dan Fomal sudah menyiratkan tentang pernikahan. Tak jarang mereka unggah postingan sedang perawatan wajah. Caption yang diusung pun singgung bahwa perawatan tersebut dilakukan sebagai persiapan menjelang pernikahan.

Kini, Fikoh malah singgung anak. Dari postingan terbarunya, tampak Fikoh sedang menggendong anak perempuan. Di keterangan foto Fikoh tanyakan pada sosok Fomal yang dipanggilnya papi, mengenai keturunan mereka dapat mirip dengan anak yang sedang digendong atau tidak. Pasalnya, anak perempuan tersebut berwajah bule.

"Assalmualaikum Bisa gak kayak gini papi??????," tulis biduan berusia 23 tahun ini.

Pertanyaan Fikoh mendapat perhatian Inul Daratista. Ia ikut ramaikan kolom komentar dengan sertakan saran lucu.

"Bisaaaa bikinnya di amerika sayang cussssss," kata Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit