Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantik Banget, Begini Gaya Nyentrik Ayu Ting Ting saat Bermain Bola

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Membahas tentang Ayu Ting Ting, memang seperti tidak pernah ada habis-habisnya. Pedangdut cantik asal Depok ini selalu menjadi perhatian banyak orang, baik saat di atas panggung, maupun dalam kehidupan pribadinya.

Selain memiliki suara yang khas saat bernyanyi, ternyata Ayu memiliki bakat lainnya dalam dunia olah raga. Baru-baru ini lewat akun Instagram @ayutingting92, wanita yang biasa disapa Ayu ini mengunggah beberapa foto dan videonya saat bermain bola.

"Main bola menuju 2020 yeeaaaa," tulis Ayu dalam salah satu unggahannya. Dalam hal ini sepak bola yang Ayu mainkan lebih seperti Futsal dengan 5 orang per tim tetapi dimainkan di atas rumput.

Baca juga: Anak Elvy Sukaesih dengan Mertua, Nella Kharisma Bareng Iis Dahlia

Dan yang cukup menarik perhatian adalah ketika Ayu berhasil mencetak gol. Lewat beberapa video ia sukses menaklukan kiper tim lawan. Seperti halnya pemain bola profesional, Ayu pun memamerkan sebuah gaya setelah mencetak gol.

Ayu Ting Ting

Lewat video lainnya Ayu bersama rekan-rekannya bermain bola dibawah guyuran hujan. Meski begitu hal tersebut tidak membuat Ayu berhenti untuk mencetak gol. Ia sukses kembali menjaringkan si kulit bundar di jaring gawang lawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit