Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Elvy Sukaesih dengan Mertua, Nella Kharisma Bareng Iis Dahlia

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Awal tahun 2020, artikel tentang anak Elvy sukaesih yang berlibur bersama mertuanya menjadi perhatian dan populer di JagoDangdut.com. Liburan akhir tahun kali ini Wirdha masih berseteru dengan sang ibunda. Kareta itu, akhirnya Wirdha memilih pergi berlibur bersama mertua dan keluarga dari sang suami, Rizky Alataz. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Berita terpopuler lainnya datang dari biduan Nella Kharisma dan Iis Dahlia yang kedapatan tengah merayakan tahun baru 2020 bersama. Hal tersebut terlihat dari unggahan video IG Story di akun Instagram milik Nella. Tampaknya kedua pedangdut cantik ini tengah mengisi sebuah acara dipanggung. Tak hanya Iis, Nella juga merayakan bersama Anji dan rekan-rekannya yang lainnya.

Baca juga: Geger Pose Pakai Celana Pendek, Ayu Ting Ting Bikin Gemas

Selain dua berita tadi, masih ada artikel lainnya yang populeri di JagoDangdut.com yang dirangkum dalam round up 2 Januari 2020.

1. Tak Akur dengan Ibu, Anak Elvy Sukaesih Malah Berlibur bareng Mertua

 Elvy dan Wirdha

Tahun 2019 akan segera berakhir, besok sudah memasuki tahun baru 2020. Hari libur di pergantian tahun 2020 ini pun dimanfaatkan oleh semua orang untuk berkumpul serta berlibur bersama keluarga tercinta. Namun pergantian tahun baru kali ini sedikit berbeda untuk putri dari Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit