Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Pesan Menyentuh Jirayut Melepas Uyaina Pulang Ke Malaysia!

img_title
Uyaina Arshad
Sumber :

JagoDangdut – Panggung Dangdut Academy Asia 5 sudah berakhir. Minggu, 29 Desember 2019 Faul LIDA dinobatkan sebagai juara 1. Selain dirayakan dengan hati gembira, rupanya ada kesedihan tercipta. Pasalnya, Uyaina Arshad harus kembali ke negara asalnya, Malaysia.

Setelah sekian lama bersama, banyak hal indah tak bisa dilupakan. Momen-momen lucu serta heboh kerap diciptakan. Salah satunya, perjodohan Uyaina dengan Reza Zakarya yang dilakukan oleh para host dan juri. Keduanya yang belum memiliki pasangan, jadi kesempatan besar untuk bisa disatukan.

Hampir di setiap pertemuan, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, serta Jirayut tak habis akal membuat keduanya tak berkutik dan tersipu malu. Panggung tersebut benar-benar jadi saksi kehebohan penggemar ketika Reza dan Uyaina digoda.

Selain dari panggung DAA 5, kedekatan keduanya juga terpampang nyata di Instagram pribadi masing-masing. Dalam Instagram, Reza ada 3 potret dirinya berdampingan dengan Uyaina. Dari ketiga postingan tersebut, semua kolom komentar ramai dengan doa dan harapan keduanya berjodoh. Tak dipungkiri, keduanya sukses bikin banyak orang baper.

Baca juga: 3 Foto Uyaina Arshad Di Instagram Reza Zakarya!

Reza Zakarya dan Uyaina Arshad

 Mengiringi kepulangan Uyaina, Reza Zakarya pun diketahui unggah postingan terbaru di Instagram pribadinya. Banyak yang menduga caption Reza untuk Uyaina. "i'll see you again," tulis pemilik nama lahir, Reza Zakarya Mahdami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit