Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menjelang Tahun Baru 2020, Wika Salim Tulis Pesan Bikin Baper

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pedangdut cantik Wika Salim menjadi salah satu penyanyi yang memiliki karier cukup bagus pada tahun 2019 ini. Tidak hanya sebagai penyanyi, Wika juga pada tahun ini menjadi co-host bersama Tukul Arwana di salah satu program televisi.

Penyanyi cantik asal Bogor itu memang dikenal dengan parasnya yang cantik dan suaranya yang khas. Tak heran jika dirinya kini memiliki banyak sekali penggemar.

Wika Salim juga dikenal cukup aktif dalam bermain media sosial seperti Instagram. Hingga saat ini jumlah followers Instagram @wikasalim sudah lebih dari 1,8 juta. Hampir setiap unggahan foto dan videonya selalu menarik perhatian penggemarnya.

Baca juga: 10 Foto Terpopuler Ayu Ting Ting, dari Shaheer Sheikh hingga Bilqis

Selain dikenal ramah terhadap penggemarnya, Wika juga dikenal sangat menyayangi kedua orang tuanya. Dalam beberapa kesempatan Wika Salim dipertemukan dengan orang tuanya di layar kaca, dan air matanya selalu tak tertahan.

Baru-baru ini Wika Salim membuat sebuah tulisan di Instagram Stories @wikasalim yang bisa bikin orang baper (bawa perasaan). Dalam tulisan tersebut Wika mengingatkan kita tentang sosok orang tua.

SS IGS Wika Salim

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit