Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uyaina Kembali Ke Malaysia, Postingan Reza Zakarya Disorot!

img_title
Reza Zakarya dan Uyaina Arshad

JagoDangdut – Ajang Dangdut Academy Asia 5 menjadi tontonan yang mencuri perhatian khalayak. Setelah lama menemani hari-hari penonton, keseruan serta kemeriahan DAA 5 pun harus selesai. Pada konser kemenangan yang berlangsung Minggu, 29 Desember 2019 lalu Faul LIDA dinobatkan sebagai juara 1. Dengan dinobatkannya Faul, maka DAA 5 pamit dari layar kaca.

Berakhirnya DAA 5 menghadirkan kesedihan diantara para pengisi acara. Mereka yang selalu bersama dan menciptakan tawa harus berpisah. Uyaina Arshad yang menjadi satu-satunya host wanita di DAA 5 juga telah kembali ke negara asalnya, Malaysia.

Bersamaan dengan pulangnya Uyaina atau yang akrab disapa Yana, membuat khalayak ramai menyorot ke postingan Reza Zakarya di Instagram. Selang 1 hari setelah acara DAA 5, Reza pajang foto dirinya dengan caption berbunyi sebuah pertemuan yang akan terjadi lagi.

"i'll see you again," tulis biduan asal Bandung ini.

Sontak, banyak netter menduga postingan Reza dipersembahkan untuk Uyaina. Mereka ramaikan kolom komentar Reza dengan kesedihan dan doa agar keduanya bisa kembali bertemu dan berjodoh.

" Sampai jumpa lagi sm kak @uyainaarshad ya kak "

" Salfok sama caption nya ku, jd keinget @uyainaarshad "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit