Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Misteri Keseksian Siva Aprilia, Jadi Sorotan 2019

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Sepanjang tahun 2019, nama pedangdut dan gadis ring Siva Aprilia jadi sorotan warganet. Dia dipuji karena keseksian dan pose-pose yang menantang. Bikin warganet terpukau.

Instagram Siva Aprilia pun digeruduk ribuan warganet. Saat sang biduan memajang foto posenya.

Sebelumnya, Dj seksi Siva Aprilia kembali mencuri perhatian penggemarnya. Kali ini dia membius penggemarnya lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, @sivaapriliareal.

Kali ini Siva tampil beda dari biasanya, ia tak tampil seksi dengan memperlihatkan bagian tubuh tertentu. Siva lebih terlihat anggun dan cantik sekali dengan sehelai kain diikat di bagian kepalanya.

Siva Aprilia

Sorot mata yang menggoda ditambah dengan jari tangannya yang memegang bagian bawah dagu, membuat Siva semakin menarik perhatian kaum pria.

Biasanya Siva menggunakan caption yang unik, namun kali ini dia tidak menggunakan caption tersebut.

Sebaliknya, warganet langsung menyerbu foto Siva Aprilia tersebut dengan berbagai komentar. Banyak warganet yang berpendapat jika Siva seperti berpakaian kaum gipsi.

Ada juga yang bilang jika itu pakaian seorang peramal dari kaum gipsi. "Kaya gipsi nih.." tulis salah satu komentar warganet.

Dipemberitaan lainnya, Pelantun Unch Unch ini jadi selalu jadi sorotan lewat foto-foto seksinya.

Salah satu foto, Siva Aprilia tengah pose menantang. Dia dipuji. Meski tak tampil terbuka, namun dia begitu memesona dengan riasan wajah yang begitu cantik.

Ribuan warganet geruduk akun Instagramnya. Dia juga menulis status di Instagramnya.

Diketahui, sebelumnya Siva merilis single baru berjudul " Unch Unch karya Diantoine bersama Pradea dibawah produksi Seven Stars Records. Lagu itu menunjukkan eksistensi Siva di jagat dangdut Tanah Air.

Pedangdut dan juga DJ seksi Siva Aprilia beberapa waktu lalu berhasil terpilih menjadi TOP 100 DJ wanita di kawasan Asia.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh djanetop.com selaku penyelenggara. TOP 100 Djane Asia 2019 ini diisi oleh 100 DJ top wanita dari berbagai negara Asia, seperti Korea Selatan, Taiwan, China, Malaysia, Indonesia dan lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit