Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai Kasus Iis Dahlia dan Ojol, Devano Danendra Pamit Dari Instagram?

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia ramaikan pemberitaan. Bukan bawa karya baru, justru Isda kesandung masalah yang melibatkan para pengemudi Ojek Online (Ojol).

Perseteruan tersebut bermula ketika Isda lontarkan pernyataan yang membela suaminya, Satrio Dewandono. Diketahui, Satrio merupakan pilot pesawat Garuda Indonesia yang membawa barang selundupan berupa Harley Davidson dan sepeda Brompton. Dikaitkan dengan kasus tersebut, Isda membantah suaminya turut terlibat dan menerima upah.

Penyanyi dangdut berusia 47 tahun ini lontarkan ucapan yang membandingkan antara profesi suaminya dengan pengemudi Ojol. Dari situ, pihak Ojol merasa tersinggung dan bereaksi. Celetukan Isda membuatnya diserang oleh khalayak ramai. Kolom komentar postingannya pun banyak berisi kalimat hujatan.

Ternyata, bukan Isda saja. Anak kedua Isda, Devano Danendra dikabarkan terkena imbasnya. Banyak yang menyudutkan Isda di media sosial Instagram, Devano. Karena itu, Ia pun memilih untuk menutup akun Instagramnya.

Baca juga: Singgung Ojol Lagi, Instagram Iis Dahlia Digeruduk Netter?

Iis Dahlia bersama keluarga.

Hal tersebut menjadi spekulasi salah satu netter dalam kolom komentar postingan Isda di Instagram baru-baru ini. Menjawab pertanyaan netter lain soal Instagram Devano, Ia sebut kasus Isda dan Ojol sebagai alasan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit