Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Selfie, Instagram Anggita Perez Digeruduk Warganet

img_title
Anggita Perez

JagoDangdut – Instagram adik Julia Perez, Anggita Perez mendadak jadi sorotan warganet. Anggita Perez dan saudari kandungnya, Della Perez pernah membentuk grup dangdut D'PEREZ.

Anggita memajang foto tercantiknya. Dia selfie di dalam mobil. Anggita menebar pesona.

Banyak yang memuji Anggita Perez:

Masyaallah cantik banget mba," tulis warganet.

Cantikkkkk banget mbak anggi❤️❤️❤️❤️," tulis warganet lainnya.

Anggita Perez dan Ruben Onsu

Sebelumnya,  Anggita Perez baru-baru ini kedapatan tengah mengutarakan kekesalannya melalui unggahan Insta Story di Instagram miliknya yang di unggah pada Senin 19 Agustus 2019. Pemilik nama asli Nia Anggia itu mengaku kesal dengan perlakuan adiknya hingga membuat tangannya terluka.

Hal itu diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, yang menunjukan tangan Anggi tengah tergores luka lurus nan panjang hingga lebam dan mengeluarkan darah. Ia mengaku heran kepada sang adik yang diurus dari keceli sekarang berperilaku begitu.

"Perlakuan adik yg diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Anggi.

Diketahui sebelumnya Julia Perez memiliki dua adik yang dikenal Anggi dan Della Perez. Ketiganya memeliki profesi yang sama yakni seorang penyanyi. Curhatan Anggi itu diduga ditunjukan kepada adiknya Della.

"Muka cantik tapi hatinya sangat burukk. Keluarga yg disayang2 kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba," kata Anggi.

Tak ada yang mengetahui apa masalah keributannya dengan sang adik hingga membuatnya terluka itu. Bukannya mendapat perhatian warganet malah mencibir Anggi alay karena mengumbar permasalahan keluarga ke publik yang harusnya segera diobati.

"Bukannya cepat di obati, malah di foto. Aduh alay," kata warganet.

"Lagi musim berantem sama keluarga, tapi ngelapornya sama netijen," tulis warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit