Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengapa Pamela Safitri Hapus Video Bersama Ibunda di IG?

img_title
Pamela Safitri

JagoDangdut – Biduan seksi Pamela Safitri mendadak menghapus video di akun Instagramnya. Videonya adalah saat bersama dengan ibunda tercinta. Kenapa?

Tak ada pernyataan dari Pamela soal menghapus video bersama ibunya di Instagram. Postingan terakhir Pamela adalah saat itu memakai busana serba putihnya di Instagram.

Tepat pada tanggal 22 Desember kemarin, seluruh masyarakat Tanah Air tengah merayakan hari ibu. Termasuk dengan personel biduan seksi, Duo Serigala, Pamela Safitri yang juga turut mengucapkan selamat hari ibu kepada sang bunda tercinta.

Bebby Fey dan Pamela Safitri

Hal tersebut diunggah dalam video oleh Pamela di akun Instagram miliknya. Dalam video itu tampak Pamela tengah berselfie dan mengobrol dengan sang ibu jika mereka tengah makan di tepi sawah. Pamela dan sang ibu kompak mengenakan kaos berwarna putih dan cantik dalam polesan lipstik senada berwarna orange.

Bak pinang dibelah dua, ternyata wajah Pamela sama-sama cantik dan memiliki badan yang seksi seperti sang ibu. Pamela juga mengucapkan selamat hari ibu untuk sang bunda, serta ucapan terimakasih.

selamat hari ibu mama iloveyouu .mama segalanyaa buat melaa terimaksih untuk doa yangg teruss mengalir untuk anaknyaa tanpaa doa mama mela ga akan se sukses ini (emoji love),” tulis Pamela.

Unggahan partner duet Oza Kioza ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang menyebut bahwa kecantikan parasa serta tubuh seksi Pamela didapat dari sang ibu. Kemiripan Pamela dan sang ibu pun langsung jadi sorotan.

“Sama-sama seksi banget ini mah keturunan,” tulis warganet.

Pamela adalah salah satu personel Duo Serigala yang kerap menebar sensasi lewat foto-foto dan videonya. Pakaian yang dikenakannya selalu mengundang pro dan kontra.

Seksi, ya Pamela selalu menonjolkan hal tersebut. Sontak, warganet dibuat takjub dan terpesona.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit