Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2019 Depresi Berat, Via Vallen Lahirkan 'Tiwas Tresno' Di Awal 2020

img_title

JagoDangdut – Biduan Via Vallen membuat khalayak ramai tercengang. Tepat di hari Minggu, 29 Desember 2019 Via unggah sebuah cuplikan video di Instagram pribadinya. Diketahui dari keterangan foto, postingan tersebut merupakan karya terbaru Via berjudul, 'Tiwas Tresno'.

Diakui oleh biduan asal Jawa Timur ini, Ia baru saja melewati masa yang sulit. Diduga, salah satunya karena hujatan khalayak melihat perubahan pipi Via yang kian mengembang. Lantaran hal itu, Via jadi tertekan dan tidak percaya diri. Terungkap melalui tulisan yang dibuatnya, Via sampai punya pikiran buruk.

"Jujur kemaren aku berada di situasi depresii beraattt. Masalah dateng secara bersamaan Aku tertekaan, insecure, sendiriii, down bangeeetttt. Bahkan aku sempet berfikir yg enggak2," tulis wanita berusia 28 tahun.

Alasan dirinya tersadar dan mulai bangkit ialah tujuan di akhir kehidupan. Beruntungnya, Via juga sangat dekat dengan keluarga, sehingga Ia merasa beban jika terus terpuruk. Karena, tak ingin membuat mereka kecewa.

Baca juga: Kaya Raya! Via Vallen Kasih Buket Segepok Duit Di Hari Ibu

Via Vallen

"Kalo mau tau apa yg bikin aku bangkit saat itu adalah adanya Surga dan Neraka juga keluargaku," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit