Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Bodong, Ghea Youbi Singgung Menikah Dengan Neymar Jr?

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut seksi, Ghea Youbi baru saja mendapatkan penghargaan pertamanya dari AMI Awards 2019 dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Meski masih pemula di dunia keartisan, namun Ghea sudah cukup populer. Dan bisa menyamakan ketenaran 2 kakaknya, Gina Youbi serta Gita Youbi. Anak dari pasangan H. Nyanyang Saefuloh dan Hj. Rita Rosmayanti memang diketahui terjun jadi biduan mengikuti jejak kedua kakaknya itu, yang bernaung dalam Duo Vocal Dangdut "2RACUN Youbi Sister".

Sejak luncurkan single perdana berjudul, 'Gak Ada Waktu Beib' Ghea langsung dapat perhatian khalayak. Lagu tersebut di published oleh channel YouTube, Pelangi Records, pada 3 Juli 2018. Diciptakan oleh Don Kinol, 'Gak Ada Waktu Beib' hadirkan unsur-unsur dangdut kekinian dengan penambahan beat reggae dan hiphop. Sehingga tak heran, karyanya begitu dinikmati sampai membuat Ghea boyong penghargaan AMI Awards 2019.

Setelah 1 tahun, jumlah penonton lagu Ghea pun masih membludak. Bahkan, sudah tembus 148 Juta views. Tentu, pencapaian tersebut jadi bukti keberhasilan seorang Ghea Youbi menerobos industri musik dangdut. Dibekali paras cantik serta kemampuannya bernyanyi, beradu akting, memandu acara, dan menguasai beberapa alat musik, Ghea sangat pantas dikagumi oleh banyak penggemar.

Selain itu, Ghea juga punya kepribadian ramah. Tak jarang, Ia balas komentar netter yang meramaikan postingannya. Belum lama, Ghea posting foto pamer bodong. Ia ungkap keinginannya untuk kembali membentuk badan.

Baca juga: Ternyata Hingga Kini Ghea Youbi Belum Percaya Raih AMI Awards 2019

Ghea Youbi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit