Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Bibir Wika Salim Disebut Seksi dan Menggoda

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Sebagai seorang publik figur, kehadiran Wika Salim sukses meramaikan dunia hiburan tanah air. Tahun 2019 dapat disebut sebagai tahun Wika. Karier pemilik nama lahir Wika Febrina Putri mulai memuncaki tangga popularitas. Mulai dari bernyanyi hingga bermain sinetron telah dilakoninya. Tak dipungkiri, setelah Wika terlibat sebagai co host dalam acara yang dipandu Tukul Arwana, dirinya makin ramai job. Selain itu, Wika juga semakin banyak digilai oleh kaum Adam.

Banyak dari para pengagum Wika yang memantau Instagram sang biduan. Setiap Wika unggah apapun di Instagramnya, maka khalayak berlomba mencari perhatian Wika dengan lontarkan berbagai pujian di kolom komentar.

Jumat, 27 Desember 2019 penyanyi dangdut asal Bogor ini pajang potret terbaru. Ia sertakan caption yang menyiratkan tentang jatuh cinta pada sosok di masa lalu.

"Pertemuan kembali bukan suatu kebetulan . Tapi sudah jalan Tuhan untuk dipertemukan .. Dan mencintai bukan sebuah kesalahan," kata wanita cantik berusia 27 tahun ini.

Usung pose sedang duduk dengan rambut yang ditata sedikit berantakan, Wika dicandai oleh netter. Ada diantara mereka singgung rambut Wika acak-acakan karena habis goyang keramas, yang merupakan goyangan khas Wika.

" rambutnya berantakan kak "

" rambut gimbalnya asyik banget "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit