Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaleidoskop 2019: Asmara Penyanyi Dangdut Paling Menyedot Perhatian

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Tinggal menghitung hari, kita akan meninggalkan tahun 2019. Meski demikian, banyak momen penting di tahun 2019 yang menarik untuk diulas kembali. Salah satunya, kabar tentang percintaan para penyanyi dangdut tanah air. Tak hanya suka, ada juga duka yang harus mereka lewati.

Berikut, kaleidoskop 2019: Asmara Penyanyi Dangdut Paling Menyedot Perhatian.

1. Lesti Kejora dan Rizki '2R'.

Pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizki '2R' tidak bersemi di tahun 2019. Tapi, di tahun inilah cinta mereka diuji.

Sebagai informasi, panggung D'Academy jadi pemersatu cinta Lesti dan Rizki. Lesti yang berasal dari musim 1, dan Rizki musim 2, tidak menghalangi proses pendekatan mereka berdua. Rizki pun berhasil mendapatkan hati sang pujaan. Momen kemesraan keduanya juga kerap mewarnai postingan Lesti dan Rizki di Instagram. Dan sudah pasti mereka akan saling tag nama pasangan. Bahkan, meski tak ada foto Rizki ataupun Lesti, masing-masing dari mereka tetap tag akun Instagram pasangan.

Hubungan Lesti-Rizki sering bikin baper warganet. Selain karena saling tag akun Instagram pasangan, mereka suka tampil kompak mengenakan baju dengan warna selaras. Mereka juga berpose yang menunjukkan kedekatan, seperti berpegangan tangan, berdampingan, merangkul, atau pun hanya sekedar menyolek.

Di hari spesial Lesti, pada 5 Juni 2019 lalu Rizki pun tak mau ketinggalan momen. Ia tampak hadir memberi kejutan untuk sang kekasih yang berulang tahun. Sayang, setelah kurang lebih 4 tahun merajut kasih, jelang akhir tahun 2019 kabar kandasnya jalinan cinta mereka menyeruak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit