Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Spesial Di JagoDangdut! Rara LIDA Bocorin 10 Rahasianya

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan seorang artis sudah menjadi milik masyarakat. Setiap aktifitas dan problema hidup mereka pasti jadi konsumsi publik. Lantaran, para selebriti selalu disorot demi memuaskan rasa penasaran penggemar akan kabar idolanya.

Nah, JagoDangdut.com, berhasil membuat biduan muda Rara LIDA bocorin 10 rahasia dirinya yang tak banyak orang tahu. Saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada, 16 Desember 2019 lalu, pemilik nama lahir Tiyara Ramadhani ungkap sesuatu yang mengejutkan dan sulit dipercaya.

Bagi kalian penggemar wanita berusia 18 tahun ini, wajib banget tahu 10 rahasia dari runner up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018.

1. Julid.

"Rara itu julid. Karena, senang aja gitu lihat orang di julidin. Kita ngejulidin orang, kaya orang-orang di sekitar kita jadi bahagia gitu loh. Jadi, Rara senang kalau lihat orang ketawa karena Rara tuh senang banget. Yang dijulidin fakta, tapi ada lah gosip-gosip sedikit."

"Tapi, Rara ngomongin orangnya gak di belakang, ngomongnya di depan langsung. Ketawa semua orang. Teman julid, Jirayut, Putri tuh Putri julid banget. Banyaklah yang julid juga, tapi Rara yang dibilang julid gitu."

2. Masih Ngompol Sampai 3 SMP.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit