Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Barbie Kumalasari Diwawancara, Begini Reaksi Warganet

img_title
Barbie Kumalasari dan Anak
Sumber :

JagoDangdut – Melalui akun Instagramnya, Barbie Kumalasari memposting video wawancara anaknya, Keksha Aira dengan juru warta. Barbie nampak sumringah dalam video berdurasi singkat tersebut.

Si cantik mommy

#barbiekumalasaristyle
#barbiekumalasariofficialchannel," tulis Barbie.

Barbie bangga dengan sosok sang anak yang kini tumbuh remaja. Banyak publik di dunia maya memuji Aira yang cantik.

Warganet berebut komentar dan kirim saran untuk Barbie: Ini isinya.

Barbie Kumalasari

Cantik banget anaknya,,kedepan nya jgn di ubah2 dgn oplas ya,,,gtu aja udh cantik banget ko," tulis warganet.

Bikinin IG ka , kan lumayan kalo ada endorse ... Bisa menghasilkan masih kecil udah bisa cari duit sendiri ka ?? cantik," tulis warganet lainnya.

Dua2 nya sama cantik," tulis warganet lainnya.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Belum lama ini putri semaya wayang Barbie Kumalasari, Keksha Aira akhirnya muncul ke permukaan umum. Berawal dari unggahan video di channel YouTube Uya Kuya dan Boy Wiliam. Pada kesempatan ini Aira muncul melalui awak media.

Ternyata Aira sapaannya, adalah anak yang lugu. Tanpa ragu bocah 10 tahun itu menceritakan pengalamannya menjadi anak dari Barbie Kumalasari yang dikenal sebagai selebriti kontroversial hingga sensasional. Bahkan Aira blak-blakan untuk menyebut ibunya sendiri sebagai sosok yang terlalu banyak berkhayal alias halu.

"Sudah (ngerti karakter mami), mami karakternya halu," ujar Aira.

Tak hanya itu, sebagai seorang anak, Aira tetap menerima sang ibu apa adanya. Bahkan Aira mengaku dirinya ingin meniru satu sifat dari sang ibu, yakni mentalnya yang kuat meski kerap menjadi bulan-bulanan publik.

"Mentalnya doang karena mental mami kuat soalnya walaupun dihujat orang-orang di Indonesia, ya sudahlah," kata Aira.

Diketahui, sebelumnya istri siri dari Galih Ginanjar ini memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan kontroversi. Hal itu membuat Kumalasari kerap dibully dan dicibir publik, setiap apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti saat ia menganyi hingga disebut halu akibat pengakuannya terbang ke Amerika Serikat dengan waktu yang sangat cepat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit