Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesona Meggy Diaz, Balutan Pakaian India Bikin Gagal Fokus

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Nama Meggy Diaz naik daun seiring dengan isu kedekatan dengan komedian serta presenter Tukul Arwana. Dia disorot. Apalagi saat foto keduanya muncul di Instagram, warganet berebut kirim komentar.

Dalam postingan terbarunya, Meggy memajang foto dengan memakai pakaian khas India, (saree). Dia begitu cantik. Pesona Meggy bikin greget.

Dengan foto itu, Meggy sontak jadi buah bibir warganet.

Syukur - Sabar - Senyum - Semangat - SUKSES
( 5 es ) . . . .," tulis Meggy.

Meggy Diaz

Begini komentar warganet yang melihat foto Meggy Diaz:

Cantik bnget kka," tulis warganet.

Mirip sekilas Mbak Ayu Ting Ting," tulis warganet lainnya.

Jadinya es campur..??," tulis warganet lainnya.

Cantiq...kayak bintang india.." tulis warganet lainnya.

love you mba @meggydiaz25 sukses terus karir nya ????," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya,Ada-ada saja sebutan yang dilontarkan oleh warganet kepada pedangdut cantik Meggy Diaz. Saking cantiknya, biduan 30 tahun ini disebut Rose BLACKPINK. Benarkah?

Semenjak kabar kedekatan dengan presenter sekaligus komedian Tukul Arwana, nama Meggy Diaz jadi sorotan. Selain cantik, Meggy juga tenar lewat suara khasnya.

Cantik ka Meggy mirip Rose black pink

Diam-diam Meggy sudah kenal dengan anak-anak Tukul. Namun meski sudah mengenal, Meggy mengaku belum terlalu dekat dengan anak presenter 56 tahun ini.

"Kalau anak-anaknya saya tahu, cuma nggak terlalu dekat. Ketemu sih udah, di lokasi syuting, tapi ya," ujar Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

Menariknya saat disinggung apakah anak-anak Tukul setuju dengan hubungan Meggy dan ayahnya. Meggy mengaku masih belum pernah memikirkan hal tersebut sampai jauh.
"Saya sih enggak mikirin itu. Karena kalau saya memikirkan hal yang belum pasti nanti akan menciderai diri saya, akan menyakiti diri saya sendiri," kata Meggy.




Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit