Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eksklusif! Pilu Hati Rara LIDA Melihat Perjuangan Ralova

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Kehadiran Rara LIDA di belantika musik dangdut kian menambah semarak. Sosoknya berhasil mencuri perhatian dan membuat dangdut semakin dilirik. Runner up ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 ini tidak berjuang sendiri. Selain keluarga, Ia selalu dapat dukungan dari Ralova (nama penggemar Rara).

Pemilik nama lahir Tiyara Ramadhani sudah menganggap mereka seperti keluarga. Lantaran, Ralova begitu setia menemaninya dari nol. Ucapan terima kasih pun terlontar dari mulut Rara.

"Aku ucapin terima kasih yang tak terhingga buat kakak-kakak semuanya yang udah support Rara dari Rara belum jadi apa-apa sampai sekarang gitu. Yang mendukung terus juga yang pokoknya udah Rara anggap seperti keluarga Rara sendiri," kata Rara saat ditemui JagoDangdut.com di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada, 16 Desember 2019.

Wanita berusia 18 tahun ini juga menjadikan Ralova sebagai energi. Melalui Ralova, Rara mendapat semangat penuh untuk berkarier dan menghasilkan yang terbaik dalam segala hal.

Baca juga: Viral Video 'Sekolah Gak Penting', Rara LIDA Ingin Akhiri Hidup?

Rara LIDA

"Menurut Rara, Ralova ini salah satu penyemangat Rara untuk bisa memberikan apa yang sudah Rara pelajari. Dari Rara belajar penyanyi dangdut, Rara akan keluarin semuanya terus Rara juga akan semangat menghibur orang-orang yang memang menanti Rara gitu loh. Jadi, ya itu dia semangat untuk berkarya, semangat untuk karier, pendidikan. Jadi, mereka semangat Rara," ujarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit