Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Lia Amelia 'Trio Macan' Ini Bikin Warganet Bertanya-tanya

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdut – Lia Amelia 'Trio Macan' bikin heboh sore tadi dengan foto terbarunya yang dipajang di Instagram. Dia terlihat tanpa make up selfie menyapa penggemarnya. Tapi Lia masih terlihat begitu memesona.

Rambutnya dibiarkan terurai. Cantik begitu pujian yang datang kepadanya.

Lia menjadi ikon Trio Macan. Kehadirannya kembali ke grup dangdut asal Jawa Timur, membangkitkan kariernya.

Begini komentar warganet yang geruduk akun Instagramnya.

Trio Macan

Klo d liat dr auranya kayanya si mba @lia_triomacan lg galau nih...hiiiks?," tulis warganet.

Gimana kalo kita patungan buat bikin buku nikah mbak @lia_triomacan ?," tulis warganet lainnya.

Bagus nya bgmn kk," tulis warganet lainnya.

Cantik sekali Lia." tulis warganet.

Cantik, imut, lucu, dan memiliki suara merdu dapat menggambarkan sosok seorang Lia 'Trio Macan'. Paling memikat ialah imej seksi yang melekat di diri sang biduan. Tak sering terdengar kisah asmaranya, membuat kaum Adam pantang menyerah.

Seperti diketahui, lewat media sosial Instagram, Lia kerap beraksi. Ia posting foto dengan pose serta caption yang nyeleneh. Biduan asal jawa Timur ini juga sempat bikin geger Instagram dengan memawarkan ciuman di keterangan foto.

Tampak seksi dengan tank top berwarna merah, serta outer berwarna putih, Lia yang sedang duduk, berpose sambil memajukan bibirnya. Sontak semua akan fokus ke bibir seksi Lia dengan riasan lipstick berwarna merah. Para pria tergoda pun menangkap umpan Lia. Semua lontarkan rayuan serta pujian di kolom komentar.

Sebelumnya, Lia Trio Macan (Lia Amelia) memajang foto tengah pose di atas tempat tidur. Dia dipuji begitu seksi. Warganet pun dibikin heboh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit