Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Habis Digeruduk Ojol Terbitlah Surat Terbuka Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Usai rumahnya digeruduk puluhan supir ojol (ojek online), Iis Dahlia akhirnya memutuskan untuk buka mulut. Dengan menuliskan surat terbuka, yang dibagikan biduanita berkumis tipis itu ke dalam fitur Instagram story milikinya. 

Sebelumnya pihak dari aliansi Garda (Gabungan Roda Dua) Indonesia, Igun meminta pelantun lagu Kejam tersebut untuk meminta maaf kepada seluruh supir ojol secara terbuka. Bukan hanya itu, ia juga menginginkan Iis agar mengklarifikasi atas ucapannya yang menyinggung profesi mereka.  

Baca juga yuk: Berbuntut Panjang! Gerombolan Ojol Geruduk Rumah Iis Dahlia

Sementara persoalan yang berbuntut panjang ini sepertinya menemukan titik terang. Secara tidak langsung, surat terbuka Iis Dahlia yang dibagikan ke dalam Insta story, memang sengaja ditujukan untuk para driver ojol yang merasa tersinggung atas pernyataannya beberapa waktu lalu. 

"Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini. Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua,"  selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa -Iis Dahlia," tulis Iis Dahlia dalam Instagram storynya. 

Baca juga yuk: Kegerahan, Chacha Trio Macan Disuruh Buka Baju!

Surat Terbuka Iis Dahlia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit