Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Ramai! Video Daus Separo Peluk Bebby Fey di Dunia Maya

img_title
Bebby Fey dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Sebuah video yang diunggah Bebby Fey mendadak viral. Dalam video itu, pedangdut seksi itu dipeluk erat oleh komedian Daus Separo. Wow asiknya...

Daus yang memakai kaus sama dengan Bebby terlihat memeluk dan melindungi Bebby. Saat itu keduanya terlibat dalam mengisi acara game bertajuk SERLOK, Geser Balok.

Keduanya juga takut untuk jatuh. Mereka hanya berpegangan pada balok berwarna biru.

Banyak warganet berkomentar soal video. Ada yang menyebut Daus mencuri kesempatan. Ada ada saja ya komentar warganet.

Bebby Fey

@daus_separo menang banyak ah??," tulis warganet.

Menang banyak ya daus separoh nya?????," tulis warganet lainnya.

Enak banget jadi daus....wkwkwkk," tulis warganet lainnya.

Kasi kasi dikit mah gpp @bebby_fey," tulis warganet lainnya.

Terlepas dari video tersebut. Tidak sedikit warganet yang menuding Bebby Fey hanya mencari sensasi saja. Salah satunya sebelumnya ramai diberitakan soal konfliknya dengan YouTuber, Atta Halilintar.


Sebelumnya diberitakan di JagoDangdut, Sebuah video aksi panggung Bebby Fey dan Pamela Safitri viral di media sosial. Mereka asik berduet kolaborasi manggung di kota Jayapura, Papua. Keduanya nampak seksi.

Dalam video berdurasi singkat itu, keduanya membawakan sebuah lagu yang membuat seisi ruangan bergoyang bersama. Tak hanya itu Bebby mengajak penonton selfie bersama.

Bebby Fey mengenakan busana serba hitam. Sedangkan Pamela bergoyang dengan busana serba putih. keduanya benar-benar seksi.

Jayapura Thank You ? Cowoknya Manis Manis Banget Deh ?Performance at @blueangelsclub feat @pamelaaasafitriduoserigala," tulis Bebby Fey.

Video itu ditonton 95 ribu warganet di akun Instagram Bebby Fey. Warganet pun berebut kirim komentar. Begini kata mereka.

Keren sis ???," tulis warganet.

Mantap banget montok," tulis warganet.


Selanjutnya, Bebby Fey bikin heboh di jagat maya. Pedangdut yang juga DJ itu memberi pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan bahwa alisnya mirip celurit.

Dalam akun Instagramnya yang diposting beberapa jam lalu, Bebby menampik tudingan warganet yang menyebut alisnya mirip uler. Bebby yakin tak seperti itu.

Tak hanya pengakuan, Bebby dalam fotonya menunjukkan alisnya yang hitam pekat tebal. Cantik bukan?

Dikit Dikit Pasti Yang Dibahas Alis , Orang Bagus Gini Kok Alisnya Tapi Di Bilang Kyk Uler ? Ini Bagus bukan Kyk Uler Tapi Lebih Kyk Celurit ??," tulis Bebby Fey.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit