Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Marah Besar, Ketika Ada yang Bawa-bawa Orang Tuanya

img_title

JagoDangdut – Pedangdut muda berbakat Lesti Kejora dikenal sebagai sosok yang kalem dan tenang. Namun, baru-baru ini Lesti mengungkapkan rasa marahnya terhadap orang-orang yang sok tahu tentang hidupnya.

Rasa marah tersebut diungkapkannya lewat caption foto dalam unggahan Instagram terbaru miliknya, @lestykejora. Lesti benar-benar tidak suka jika ada orang yang bawa-bawa orang tuanya.

Lesti merasa tak masalah jika ia dihina atau difitnah, tapi jangan pernah sedikitpun membawa-bawa orang tuanya. Entah siapa 'kalian' yang dimaksud Lesti tersebut.

Baca juga; Cantik Bukan Main, Penampilan Nella Kharisma Ini Bikin Ambyarrr

Lesti Kejora

"Kalian tidak pernah tau apa yang saya alami dan saya jalani selama ini jadi jangan pada sotoy. Dan jangan bawa2 orang tua saya , kalian boleh hina dan fitnah saya tapi jangan sedikitpun membawa2 orang tua saya," tulis Lesti Kejora.

Atas perkataannya tersebut, banyak sekali penggemar, teman dan juga warganet yang mengingatkan Lesti untuk lebih bersabar. "Sabar dede lesty yg baik,, kdg ketika kita sdang berada byk ujian yg datang yakin sja bhwa allah maha adil,,," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit