Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cepat Pulihkan Diri Dari Depresi, Ternyata Begini Cara Via Vallen

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Bagi seorang publik figur, menjadi korban bully adalah makanan sehari-hari. Padahal, hal tersebut adalah reaksi yang paling mematikan untuk kesehatan mental para penghibur di jagat entertaimen. 

Contohnya di negeri Gingseng, Korea Selatan. Beberapa tahun terakhir, selebihnya ada dua orang aktris yang nekat mengakhiri hidup karena banyaknya hujatan yang tertuju kepada mereka. Diduga mengalami depresi yang dahsyat, Sulli eks f (x) dan Goo Hara eks Kara mereka ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya masing-masing. 

Berbeda dengan pedangdut cantik asal Surabaya, Via Vallen. Nama biduanita ini sering dijadikan bahan bully-ing para netizen, sejak melejitnya single yang kontroversial berjudul Sayang milik NDX AKA. Berbagai hujatan dan perkataan miring dapat diatasinya. 

Apalagi soal wajahnya yang berubah drastis, pasti membuat kesehatan mental pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 itu terganggu alias depresi. Namun dalam hal tersebut, Via Vallen punya cara ampuh untuk mengatasinya. 

Dengan menggunakan bahasa Inggris di salah satu postingan Instagramnya. Pedangdut bernama asli Maulidia Oktavia itu mengungkapkan cara bagaimana dirinya dapat terhindar dari resiko bunuh diri akibat depresi berat.  

Baca juga yuk: Berpose Menantang di Ranjang, Bebizie Ngajak Bobo Bareng!

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit