Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pro Kontra Soal Rambut Siti Badriah, Warganet Permasalahkan Soal Ini

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Sebuah foto yang dipajang Siti Badriah mendadak jadi sorotan warganet. Saat itu, Sibad yang melakukan pemotretan memakai baju serba biru. Dia memakai wig rambut yang berwarna cokelat atau emas (pirang).

Sibad dipuji semakin cantik dan memesona. Pelantun Lagi Syantik itu juga menulis status.

biru hari ini???
.
.
In : @faddatofficial
Stylish : @okips.works
Makeup & hairdo : @kartikamakeupartist
Wig : @wig_syantik," tulis Sibad.

Siti Badriah
Tentu saja wig rambut yang dipakainya itu jadi pro kontra. Warganet melihat tak sepadan warna wig dengan busana yang dipakai istri Krisjiana Baharudin itu.

Coba kak wrna rambutnya diganti biar lebih fresh ?," tulis warganet.



Terbaik, tercantik @sitibadriahh ???," tulis warganet.

Coba warna lainnya mba," tulis warganet lainnya.

Penyanyi dangdut Siti Badriah resmi dinikahi oleh Krisjiana Baharudin sejak 25 Juli 2019 lalu. Kini Sibad sapaannya dan sang suami telah menjalani 6 bulan perahara kehidupan rumah tangga. Bahkan saat ini hubungan keduanya semakin terlihat mesra.

Sebelumnya, baik Sibad ataupun Krisjiana sempat mengatakan bahwa keduanya tak ingin menunda momongan. Namun hingga saat ini mereka belum dikaruniai seorang anak. Bahkan biduan 28 tahun ini dan suami sudah melakukan program bayi dengan cara normal.

Hal ini ternyata membuat keluarga dari dua pihak gunda, hingga meminta Sibad dan Krisjiana untuk segera memeriksakan kesuburan mereka.

"Sebenarnya keluarga nyuruhnya kita buat cek kesuburan dulu, tapi belum sempat, belum ada waktunya," ujar Krisjiana, di Tendean Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Pasca menikah, Sibad dan suaminya kerap pamer foto-foto mesranya. Mereka jadi sorotan warganet. Banyak fans dan warganet yang iri dengan kemesraan mereka.

Terakhir, Sibad juga memajang foto saat mencium sang suami yang tengah bertelanjang dada. Ratusan ribu warganet langsung menggeruduk Instagram Sibad.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit