Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Rhoma Irama di 2019, Pernah Kencingi Purnawirawan Jenderal

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Banyak cerita menarik di balik sepanjang dunia dangdut Tanah Air. Apalagi menyinggung sosok nama Haji Rhoma Irama, sang maestro dangdut Tanah Air di tahun 2019.

Rhoma Irama termasuk laris manis di tahun 2019. Meski sudah berusia 73 tahun, namun bang Haji begitu sapaan Rhoma Irama selalu terlihat fit dan bugar di atas panggung. Kehadirannya selalu ditunggu banyak penggemarnya.

Nah, malam pergantian tahun besok, Rhoma Irama siap memanjakan penggemar lewat lagu-lagunya.

Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta siap mengguncang Ibu Kota pada malam tahun baru 2020. Hal tersebut disampaikan Rhoma Irama lewat akun Instagram @rhoma_official.

Rhoma Irama

Hari ini (20/12/2019), Rhoma melakukan jumpa pers di Balai Kota DKI Jakarta untuk acara malam tahun baru. Rhoma bersama Soneta siap menghibur ribuan warga di atas panggung sekitar Bundaran HI.

Namun, sebelum bernostalgia dengan lagu-lagu Bang Haji, kita baca-baca dulu yuk pemberitaan selama di JagoDangdut.com.

1. Rhoma Irama Bakal Kolaborasi dengan Iwan Fals

Stasiun televisi swasta Tanah Air, Indosiar bentar lagi akan memasuki usia yang ke 25 tahun. Kerennya, Indosiar akan menggelar sebuah konser megah di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat selama dua hari berturut sampai 12 Januari 2020, dengan sederet musisi kebanggan Indonesia yang akan turut merayakan pucak perayaan HUT ke 25 Indosiar, seperti Rhoma Irama, Iwan Fals, Rossa, Slank, hingga Agnez Mo.

Tak hanya itu, para musisi itu pun akan menampilkan performa serta adanya kolaborasi yang menakjubkan dari para musisi terkenal itu serta artis-artis Indosiar, seperti artis Dangdut Academy Asia, Bintang Pantura, hingga Liga Dangdut.

2. Purnawirawan Jenderal Ini Pernah Dikencingi Rhoma Irama

Mayjen TNI (Purn.) Eddie Marzuki Nalapraya menceritakan masa lalu Haji Rhoma Irama yang menjadi tamu spesial di acara D'Inspiration Irama, ditayangkan di Indosiar. Jenderal Eddie yang berusia 89 tahun terlihat masih gagah dan bersemangat menceritakan kisah masa kecil sang Raja Dangdut.

Eddie menceritakan awal kelahiran Rhoma Irama. Eddie termasuk sosok yang sangat melindungi dan menyayangi Rhoma Irama.

Eddie menceritakan dirinya pernah dikencingi Rhoma Irama yang saat itu masih bayi.

"Saya gendong dia (Rhoma Irama). Di ompolin dan dikencingin," ucap sang Jenderal.

3. Rhoma Irama Beradu Akting dengan Camelia Malik

Raja dangdut Rhoma Irama kabarnya akan kembali beradu akting dengan artis lawas Camelia Malik. Pertemuan kembali mereka membuat banyak masyarakat baper menantikan karya keduanya. Rhoma dan Camelia akan beradu akting dalam serial berjudul Banyak Jalan Menuju Rhoma.

Menariknya, serial tersebut merupakan drama persembahan Indosiar pada perayaan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Dir Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad. Bu Siwi sapaannya mengaku dirinya ingin mempersatukan ayah dari Ridho Rhoma dan Camelia setelah dulu bermain dalam film Nada-Nada Rindu pada 1987 silam.

4. Proyek Bareng Rhoma Irama dan Via Vallen

Diam-diam ternyata sang Raja Dangdut Rhoma Irama sedang menggarap sebuah proyek single bersama Ratu Pop Dangdut Koplo, Via Vallen. Hal tersebut terungkap lewat beberapa foto mereka berdua di Instagram, @rhoma_official.

Lewat beberapa unggahan foto, Rhoma Irama terlihat sedang rekaman bareng dengan Via Vallen. Pada foto lainnya, mereka berdua sedang berdiskusi.

Rhoma Irama pun tak ragu-ragu membocorkan, jika mereka berdua sedang rekaman untuk sebuah proyek single baru. "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sesi rekaman bersama @viavallen untuk proyek single mendatang," tulis Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit