Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Ibu, Soimah Akui Berusaha jadi Ibu dan Istri yang Baik!

img_title
Soimah

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Soimah Pancawati kini semakin dikenal publik, ia juga merupakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air. Terlepas dari seorang publik figur, biduan asal Pati, Jawa Tengah ini juga merupakan seorang istri dan ibu dari dua orang anak. Dalam memperingati hari ibu 22 Desember kemarin, Soimah pun menuangkan isi hatinya dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya.

 

Pedangdut 39 tahun ini mengatakan bahwa pengorbanan sebagai seorang ibu tak akan ada habisnya. Ia mengaku dirinya masih banyak kekurangan, namun ia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk menjaga orang-orang yang ia sayangi.

 

"Banyak sudah pengorbanan yang ibu lakukan buat kalian walaupun masih banyak kekurangan juga, say hanya ingin kita bahagia, dan sampai matipun saya ingin selalu menjaga orang-orang yang saya sayangi," tulis Soimah.

 

"Selalu berusaha untuk jadi ibu yang baik buat anak-anak saya, selalu berusaha menjadi istri yang baik dan setia buat suami saya, walaupun saya sadar masih banyak kekurangan," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit