Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tulisan Pamela Safitri untuk Ibunda Bikin Haru

img_title
Pamela Safitri.

JagoDangdut – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Banyak artis dan pedangdut mengungkapkan isi hatinya dan rasa terimakasihnya kepada ibunda mereka.

Tak terkecuali, biduan seksi Pamela Safitri. Personel Duo Serigala itu menulis kalimat yang bikin haru yang ditujukan kepada ibunda tercintanya. Pamela merasa bersyukur dengan doa dan dukungan sang ibunda. Selama ini mendoakannya supaya berhasil. Karier Pamela Safitri pun terbilang di atas angin di dunia dangdut.

Tawaran manggung off airnya laris manis. Pamela pun semakin digandrungi banyak kaum pria. Dia jadi idola sebagai pedangdut seksi.

Begini isinya:

selamat hari ibu mama iloveyouu .mama segalanyaa buat melaa terimaksih untuk doa yangg teruss mengalir untuk anaknyaa tanpaa doa mama mela ga akan se sukses ini ❤️,,"tulis Pamela.

Pamela Safitri

57ribu warganet menyukainya. Mereka mengirim komentar.

Mirip sama ibunya," tulis warganet.

Mama nya msh muda. Cantik,"tulis warganet lainnya.

Mana ibu, mana anak @pamelaaasafitriduoserigala ? jdi bingung,: tulis warganet lainnya.

Pamela adalah salah satu personel Duo Serigala yang kerap menebar sensasi lewat foto-foto dan videonya. Pakaian yang dikenakannya selalu mengundang pro dan kontra.

Seksi, ya Pamela selalu menonjolkan hal tersebut. Sontak, warganet dibuat takjub dan terpesona.

Salah satu video bikin geger sebelumnya. Pamela Safitri bersama rekannya Bebby Fey sukses manggung di sebuah acara di Kota Jayapura, Papua. , Dalam video durasi singkat, Pamela berbusana seksi, Pamela Safitri memberikan aksi panggung terbaiknya di atas panggung. Dia sukses malam itu.

Bokong Pamela Safitri, berkali-kali bergoyang diarahkan ke mata ratusan penonton yang hadir malam itu di Blue Angels Club. Pamela ditepoki penonton.

Penonton juga merekam beberapa goyangan Pamela. Mereka juga ikut bergoyang. Melihat Pamela yang tampil total malam itu. Bagaimana menurut Anda?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit