Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Sedih! Ivan Ingin Gantikan Inul Cari Nafkah?

img_title
Inul Daratista dan Ivan Damares

JagoDangdut – Spesial di hari ibu, banyak ucapan yang menyentuh hati. Tak terkecuali, ucapan dari anak biduan tersohor, Inul Daratista. Yusuf Ivander Damares sengaja memanggil Inul. Ia ucapkan selamat hari ibu sambil mencium pipi kanan dan kiri Inul.

Hal itu diceritakan biduan asal Pasuruan lewat postingan foto dirinya dan Ivan di Instagram. Menjadi seorang ibu diakui Inul sangatlah bahagia. Lantaran, ada yang memanggilnya dengan sebutan mama.

"SELAMAT HARI IBU. Saya bahagia bs melahirkan. Ada yg memanggilku mama . “Ma... sini deh,kata ivan...Aku sayang mama,Selamat hari Ibu ya ma, cipika cipiki," tulis pemilik nama lahir Ainur Rokhimah.

Dilanjutkan Inul, Ivan lontarkan kalimat yang membuat hatinya sedih. Bocah berusia 10 tahun itu ingin gantikan posisi sang ibu dalam mencari nafkah. Ditegaskan Ivan, ketika dirinya sudah besar Ia tak akan memperbolehkan Inul bekerja.

"dan dia berkata... sayang aku msh kecil klo aku sdh besar mama ga boleh kerja lagi biar ivan yg cari duit buat mama.Atiku lgsg rontokk," lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, tentu penyanyi dangdut berusia 40 tahun ini punya harapan yang terbaik bagi Ivan kelak. Hal itu disampaikan juga oleh Inul di captionnya.

"Mama berdoa semoga kamu sehat terus ,pjg umur,bahagia dunia wal akhiroh anakku,rezeki luas dan takut sm Tuhan,jd anak yg sholeh, dermawan," kata Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit