Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rara LIDA Bongkar Sosok Jirayut dan Selfi LIDA! Selfi Baik Banget

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Cantik, muda, serta berbakat, itulah yang kerap dilontarkan khalayak kepada Rara LIDA. Pemilik nama lahir, Tiyara Ramadhani memang sedang menaiki tangga popularitas. Berawal dari panggung LIDA 2018, Rara meraih juara 2 di ajang lainnya, yaitu Dangdut Academy Asia 4 dan D'Star.

Berkecimpung di dunia hiburan, Rara mendapat pengalaman yang kian menunjang kemampuannya sebagai publik figur. Tak bisa dipungkiri, penyanyi dangdut berusia 18 tahun ini pun jadi mempunyai banyak sahabat baru. Sebut saja, Jirayut Afisan dan Selfi Yamma.

Diceritakan ke JagoDangdut.com, dirinya sudah dekat dengan pria asal Thailand tersebut saat berkompetisi di ajang Dangdut Academy Asia 4. Rara bongkar sosok Jirayut yang julid dan jahil. Memiliki karakter sama, membuat keduanya nyaman jadi sahabat.

"Jirayut sahabat Rara. Jadi, kita dari DA Asia tuh udah dekat. Udah sering main. Udah sering julid-julidan bareng. Iya julid banget. Sering ganggu-gangguin teman yang lagi latihan. Jadi, Rara sama dia tuh kaya punya sifat yang sama gitu loh, jadi masuk. Klop gitu kan. Jadi, makanya Rara sama Jirayut itu orang pada 'Ih gemes, lucu'," ujarnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada, 16 Desember 2019.

Baca juga: Rara LIDA Bahas Nikah Muda dan Joshua Manio! Ada Apa Diantara Mereka?

Rara LIDA

Tak hanya Jirayut. Rara juga bongkar sosok Selfi yang menjadi pesaingnya di LIDA 2018. Meski kental dengan pertarungan, ternyata baik Selfi dan Rara saling beri dukungan satu sama lain. Mereka sampai dijuluki Upin-Ipin. Terkuak, sifat mengayomi Selfi lah yang bikin Rara nyaman. Lucunya, karena tak memiliki kakak, Rara malah sengaja berulah agar mendapat perhatian Selfi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit