Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Inul Daratista Buat Para Wanita: Jangan Murah Meriah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu pedangdut senior Inul Daratista membuat heboh dunia maya, setelah unggahan di Instagram miliknya menjadi viral. 

Dalam salah satu unggahan fotonya Inul menuliskan tentang kehidupannya yang ia lalui dan ada yang menyebut jika dirinya itu bodoh. Meski begitu wanita pemilik 'Goyang Ngebor' itu tetap tidak menanggapinya dan mempermasalahkannya.

Baginya cukup dengan bersyukur dengan apa yang telah ia raih selama ini. Inul pun akan terus berusaha dan belajar untuk tidak pernah menyerah  dalam hal apapun, terus mencoba dan mencoba meski hasilnya tidak sempurna.

Baca juga: Bawakan Lagu Nike Ardila di Atas Panggung, Wika Salim Bikin Ambyar

Inul memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang kerap kali curhat lewat media sosial seperti Instagram. Yang terbaru, Inul mengunggah foto close up dirinya dengan caption yang cukup menarik tentang wanita.

Inul Daratista

Lewat Instagram @inul.d, Inul mengaku ingin sekali seperti Kartini dan Cut Nyak Dhien dengan menjadi ibu yang dibanggakan oleh anaknya, menjadi Istri yang dicintai suaminya dan menjadi sosok yang mampu menjadi inspirasi dan motivasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit