Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Catat! Rhoma Irama Siap Guncang Jakarta Malam Tahun Baru 2020

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Tahun baru 2020, memang masih dalam hitungan beberapa hari lagi. Namun, berbagai persiapan untuk acara malam tersebut tentu saja sudah dipersiapkan jauh-jauh hari bagi kebanyakan orang.

Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta siap mengguncang Ibu Kota pada malam tahun baru 2020. Hal tersebut disampaikan Rhoma Irama lewat akun Instagram @rhoma_official.

Hari ini (20/12/2019), Rhoma melakukan jumpa pers di Balai Kota DKI Jakarta untuk acara malam tahun baru. Rhoma bersama Soneta siap menghibur ribuan warga di atas panggung sekitar Bundaran HI.

Baca juga: Selain Indonesia. Ternyata Didi Kempot juga Terkenal di Negara Ini

Rhoma Irama

Tak hanya itu, acara tersebut juga akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Rhoma pun mengajak seluruh masyarakan Jakarta untuk hadir dalam acara tersebut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Agenda saya hari ini jumpa pers di Balai Kota DKI Jakarta untuk acara malam tahun baru 2020 yang Insya Allah saya dan #SONETA akan tampil menghibur masyarakat di panggung Bundaran HI yang juga akan disiarkan secara langsung di @indosiar," tulis Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit