Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Begini Cara 'Duo Semangka' Perlakukan Ojol, Netter Ngamuk

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut – Pemberitaan sedang dihebohkan dengan kisruh Iis Dahlia yang membandingkan profesi Pilot dengan Ojol alias Ojek Online. Merasa perbandingan tersebut tak layak, Iis pun banyak dihujat.

Tak sama dengan Isda, Clara Gopa beserta rekannya Valencia dalam grup vokal Duo Semangka menuai kontroversi karena perlakukan para Ojol seperti penonton biduan. Mereka bergoyang bersama dan terlihat sangat dekat. Ada juga yang tertangkap kamera menyentuh bagian tubuh sang biduan. Video tersebut diunggah Clara di Instagram pribadinya, @claragopaduosemangkareal69.

"Yg lain ngePRANK ojol , kalau kita bikin ojop BAHAGIA," tulis biduan asal Malang, Jawa Timur ini dalam postingannya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, konten prank Ojol juga tak kalah bikin heboh. Namun, apa yang dilakukan Duo Semangka lebih memancing reaksi netter. Banyak dari mereka yang ngamuk melihat video tersebut. Lantaran Clara dan Valencia peragakan goyang mantul yang membuat video tersebut jadi seperti tontonan tidak baik.

Baca juga: Segar! Semangka Di Payudara Clara Gopa Minta Dipetik Nih

Clara Gopa Duo Semangka

Netter menyayangkan aksi Clara beserta Valencia. Terlebih, mereka abaikan status para Ojol yang mungkin sudah berkeluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit