Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Dewi Perssik Selesaikan Video Klip Terbarunya Tanpa Istirahat

img_title

JagoDangdut – Aktifitas padat sebagai seorang artis, memang sudah biasa dirasakan oleh biduanita cantik Dewi Perssik. Saking banyaknya kegiatan, pemilik goyang Gergaji ini sampai tidak bisa istirahat. Bahkan tidak tidur. 

Walaupun bisa berakibat buruk bagi kesehatan, Dewi Perssik tetap memilih untuk membuat senang masyarakat maupun para penggemarnya. Dengan begitu, kebahagiaan wanita yang kerap disapa Depe ini akan terasa lengkap. 

Seperti dua momen bahagia yang baru-baru ini ia bagikan di akun Instagramnya. Ratusan bahkan ribuan doa telah diterima Dewi, dalam ucapan ulang tahunnya yang ke-34 dari semua penggemarnya. 

Selain itu, pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini juga baru saja menyelesaikan pembuatan video klip single terbarunya yang berjudul Ngomong Dong. Usai itu, Depe langsung kembali melakukan syuting untuk sinetron yang dibintanginya. 

"Alhamdulillah selesai juga... dari semalam riweh dengan kejutan ulang tahun dari orang2 tersayang dan dari pagi syuting cahaya mentari sampai siang, dan siang vclip ini... belum ada istirahat dan belum tidur juga..,tapi sekarang lanjut syuting cahaya mentari....yah yang penting hasilnya mudah2an bisa diterima masyarakat amin...," ungkap Dewi Perssik dalam status Instagramnya. 

Baca juga yuk: Dituding Lecehkan Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Topic Twitter

Dewi Perssik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit