Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Harapan Inul Daratista Untuk Keluarga Kecilnya Bikin Terenyuh!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Keharmonisan keluarga Inul Daratista selalu menyedot perhatian. Inul tak jarang bagikan kisah perjuangan karier dan perihal biduk rumah tangganya bersama Adam Suseno di Instagram. Pemilik goyang ngebor ini sempat hebohkan pemberitaan atas pengakuannya menikah dengan modal Rp500 ribu. Lantaran, Adam dan Inul bukan dari kalangan berada. Mereka juga tak ingin pakai uang orang tua, jadi jumlah tersebut benar-benar hasil usaha keras mereka berdua.

Inul dan Adam memutuskan menikah di tahun 1995. Saat itu, Inul masih berusia 16 tahun, sementara Adam 13 tahun lebih tua darinya. Sejak awal pernikahan mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan, terutama materi. Karena itu, Inul dan Adam berjuang supaya dapat merubah kondisi ekonomi yang buruk. Mereka pun berhasil. Dari yang dulu hidup susah, hingga kini berkelimpahan kekayaan.

Suka duka yang mereka lalui membuat banyak publik kagum. Terlebih ketika Inul tak kunjung diberikan keturunan. Adam tak memilih pergi, Ia setia di samping Inul. Sampai akhirnya, mereka berdua sepakat untuk mengikuti program bayi tabung. Kesabaran keduanya membuahkan hasil. Inul dan Adam menyandang status sebagai orang tua dari Yusuf Ivander Damares.

Keharmonisan rumah tangga Inul dan Adam bukan tanpa alasan. Mereka sama-sama tahu kewajiban sebagai suami istri. Inul pun kerap menjadi teladan bagi wanita lainnya. Sibuk sebagai seorang public figure, Inul enggan menyerahkan persoalan anak dan suami kepada orang lain. Sang biduan sangat mengabdi pada keluarga. Ia jadikan keluarga sebagai prioritasnya. Apapun yang terkait dengan suami dan anak, pasti Inul langsung turun tangan.

Baca juga: Inul Daratista Diam-diam Pamer Potret Suami Tertawa

Inul Daratista dan Keluarga

Rupanya, hal itu memang menjadi harapan Inul. Dalam postingannya beberapa waktu lalu di Instagram, Inul merasa bahagia ditemani syuting oleh Adam dan Ivan. Di akhir kalimatnya, pelantun lagu 'Mawar Putih' ini panjatkan doa agar Ia bisa terus mengurus Ivan, berdua dengan suami tercinta, Adam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit