Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakal Ceraikan Suami, Warganet Ingatkan Jenita Janet Soal Ini

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut Jenita Janet tengah menghadapi kenyataan yang pahit. Dia akan bercerai dengan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid yang menikahinya pada 2010 lalu. Sidang digelar Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Pemberitaan soal perceraian pelantun single Direject itu sontak jadi sorotan. Banyak penggemar yang menyayangkan mengapa pernikahan mereka harus berakhir.

Warganet pun meminta Jenita tetap bangkit dan semangat. Mereka meminta masalah yang tengah dihadapi oleh Jenita bisa dihadapinya dengan sabar.
Jenita Janet
Begini komentar warganet:

Semangat tante rambut palsu... ?

Bangkit teh @jenitajanet. Kalau memang tidak cocok, ya sudah pasrahkan dan lupakan saja. Toh kk @jenitajanet yang punya karir, bukan dia..

Bangkit teh @jenitajanet. Kalau memang tidak cocok, ya sudah pasrahkan dan lupakan saja. Toh kk @jenitajanet yang punya karir, bukan dia..

@jenitajanet semangaaat yaaa doa terbaik buat ka janet✊?✊?✊?☺??

Sidang perdana peceraiannya pada Senin, 17 Desember 2019 di Pengadilan Agama Bekasi harus ditunda. Hal itu terjadi karena Alif tidak bisa menghadiri sidang perdananya lantaran jatuh sakit. Pemilik nama asli Jeni Juliana itu merasa kecewa saat tahu sang suami tak bisa hadir. Janet masih bersikeras untuk segera bercerai.

“Ada kekecewaan, mungkin karena aku sudah bela-belain dalam arti hargai lah persidangan ini. Ya, mau enggak mau, Alief harus menghadapi ini ya. Enggak bisa dihindari mau gimana juga memang harusnya kita pisah,” ujar Janet sapaannya, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 17 Desember 2019.

 Tak hanya itu, keputusan dari pelantun lagu Aku Bukan Hello Kitty ini untuk bercerai dari sang suami sudah difikirkan mateng-mateng dan sudah mantap, hal ini dilakukannya agar ia bisa kembali melanjutkam hidup. Hal itu membuat Janet berharap Alif dapat menghadiri sidang perdananya itu.

“Sebenarnya gini, aku semua sudah serahin ke Allah mau lambat, mau enggak, hidup harus tetap harus dijalanin. Hadapin lah aku tau, empati lah, dia (Alif) bilang lagi sakit. Hargailah apa yang sudah menjadi proses ini gitu, tandanya dia enggak bisa mempersiapkan diri menghargai sidang kali ini,” kata Janet.

Diketahui, sebelumnya biduan 32 tahun ini sudah melayangkan gugatan cerai pada 5 Desember 2019 lalu di Pengadilan Agama Bekasi. Keduanya menikah pada 6 November 2010 lalu, dan Janet perna mengatakan bahwa dirinya dan Alif sudah berpisah pada 2014, namun belum secara hukum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit