Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Merasa Gofar Hilman Terganggu? Kok Bisa?

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Pesona Wika Salim membuat banyak pria jatuh hati. Tak hanya dari kalangan biasa, tapi juga penyiar radio, Gofar Hilman. Kerap lontarkan komentar di postingan Wika, salah satu acara di televisi swasta siapkan kejutan untuk Gofar ketika dirinya jadi bintang tamu.

Tanpa diduga Gofar, Wika hadir di acara tersebut. Sontak, Ia dibuat salah tingkah. Momen tersebut pun bikin banyak khalayak baper. Sejak saat itu, banyak doa agar Gofar Wika berjodoh. Bahkan, di setiap postingan Wika, netter tag akun Instagram Gofar, @pergijauh.

Ternyata apa yang dilakukan para netter tersebut membuat Wika tak enak hati. Hal itu terbukti dari balasan biduan asal Bogor ini pada komentar managernya, Pricilia Risya alias Sisil.

Rabu, 18 Desember 2019 Wika unggah potret diri dalam balutan gaun berwarna merah. Ia sertakan caption menohok tentang dirinya yang masih sendiri. Lantaran banyak pertanyaan netter soal kesendirian sang biduan.

Baca juga: Pose Cantik Di Atas Motor, Wika Salim Menggoda!

Wika Salim

"Baca nih .. Bukan sok jual mahal atau gak laku. Tapi, semakin dewasa seseorang semakin males untuk gonta ganti pasangan. Bosan untuk masuk dalam zona harus mengenal dan membuka hati untuk orang baru lagi, Bisa jadi lelah percaya lalu dikecewekan eh dikecewakan maksudnya. Maka dari itu sebagian orang lebih selektif memilih pasangan atau bertahan dengan pasangannya, Sesulit apapun pertengkaran mereka," jelas wanita berusia 27 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit