Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Trending di Twitter, Instagram Iis Dahlia Ikut 'Diserang'

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Nama Iis Dahlia langsung menjadi trending di Twitter, hal tersebut tidak lain setelah Iis berpendapat tentang pekerjaan suaminya yang sebagai pilot. 

Iis Dahlia mengeluarkan pernyataan tentang suaminya, Satrio Dewandono, yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia, dikaitkan dengan masalah penyelundupan motor gede (moge) Harley Davidson pesanan mantan Direktur Utama (Dirut) Ari Askhara.

Iis pun mengeluh setelah banyak sekali pertanyaan tentang suaminya terhadap dirinya. Lalu Iis menjelaskan jika suaminya itu hanya bertugas mengantar dan tidak tahu-menahu soal isi bagasi. Ia lalu membandingkannya dengan driver ojek online (ojol) yang dinilai memiliki tugas yang sama.

Baca juga: Terkuak, 'Ritual' Didi Kempot Sebelum Tampil di Atas Panggung

“Nah, kalau laki gue, terus ada yang sampe tega ya, bilang gini, 'Disuap berapa ya?' eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang, terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip, enggak kayak gitu,” ujarnya seperti dilandir dari VIVA.co.id.

Atas pernyataannya itu, nama Iis Dahlia langsung menjadi trending di media sosial, Twitter. Hingga berita ini diturunkan sudah lebih dari 2.000 tweets tentang Iis Dahlia.

Iis Dahlia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit