Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Single Terbaru Indahnya Tasya Rosmala dan Abi KDI

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Pedangdut muda dan cantik Tasya Rosmala akhirnya merilisi sebuah single baru bersama Abi KDI yang berjudul 'Indahnya'. Lagu yang diciptakan oleh Nono New Monata ini resmi diunggah lewat channel YouTube Milana Musik pada 13 Desember 2019.

Lagu yang berjudul 'Indahnya' ini menjadi single perdana dalam duet mereka. Baik Tasya maupun Abi, sudah tidak diragukan lagi untuk olah vokalnya. Tasya Rosmala dikenal memiliki suara yang begitu merdu, dan Abi dikenal dengan suaranya yang lembut, sehingga lagu tersebut begitu syahdu.

Sebelumnya lewat akun Instagram @tasya_ratu_ gopo, Tasya telah membocorkan jika ia akan segera merilis sebuah singgle baru. "Jangan lupa yah,stay tune di Youtube channel MILANA MUSIK . Jum’at 13 desember 2019 pukul 15.00 WIB . Karna kita bakalan release Official Video Klip “Indahnya” @tasya_ratu_gopo & @kdi2018_abirafdi . Stay tune ya semua," tulis Tasya.

Baca juga: Penyanyi Dangdut Tampil di Festival Jazz, Ini Komentar Musisi Jazz

Dalam video klip yang berdurasi sekitar 4 menit itu, Tasya terlihat begitu anggun dan lebih dewasa. Tak kalah manarik, Abi KDI juga terlihat begitu memesona.

Lagu 'Indahnya' ini langsung mendapatkan banyak sekali pujian. "masya alloh. ..perpaduan lembut Dan merdu yg menjadi shahdu Dan indah," tulis salah satu komentar warganet.

"Semoga lagu ini jadi lagu duet romantis dan terrrbaper, Sukses utk Tasya Rosmala, Abi KDI dan label Milana Musik, Ditunggu album perdananyaa....," tulis komentar lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit