Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Tentang Ayu Ting Ting, Robby Purba: Ada Tembok Besar!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting? Wanita cantik yang biasa disapa Ayu ini kini menjadi salah satu penyanyi paling populer di Indonesia. 

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' ini juga dikenal sebagai sosok ibu yang hebat, yang berjuang sendiri membesarkan anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak tanpa kehadiran suami.

Sebelumnya Ayu telah resmi bercerai dengan pria yang bernama Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014 lalu. Hingga saat ini Ayu begitu menikmati kesendiriannya.

Meski begitu wanita kelahiran Depok ini pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Ivan Gunawan dan Shaheer Sheikh. Dan yang terbaru Ayu dikabarkan dekat dengan sosok presenter kondang Robby Purba.

Baca juga: Kuncian Mematikan Siva Aprilia, Banyak Fighter Kalah dengan Teknik Ini

Beberapa waktu lalu seorang peramal artis yang biasa dipanggil Endang Tarot, berhasil membongkar perasaan Robby Purba dengan ramalannya lewat kartu tarot yang diunggah lewat channel YouTube Robby Purba.

Sebelumnya Robby Purba mengatakan jika ia siap 'Ditelanjangin' oleh seorang Mba Endang. Tanpa ragu Mba Endang langsung bertanya tentang sosok Ayu Ting Ting. "Bagaimana perasaanmu dengan Ayu Ting Ting?," tanya Mba Endang sambil tertawa lepas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit