Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Terbaru Kalung Emas Didi Kempot Official

img_title
Didi Kempot - Banyu Langit

JagoDangdut – Pada akhir bulan lalu (11/2019), Didi Kempot resmi merilis sebuah video klip terbarunya yang berjudul 'Kalung Emas'. Video official tersebut diunggah lewat channel YouTube Didi Kempot Official.

Lagu 'Kalung Emas' ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak diminta untuk dinyanyikan di atas panggung. Memiliki ciri khas lirik yang begitu dalam, dipadukan dengan suara dan alunan musik yang khas campursari membuat lagu tersebut disukai banyak orang.

Sebelumnya lewat Instagram, didikempot_official, Didi Kempot telah mengumumkan akan membuat video klip lagu tersebut. "Kalung Emas adalah salah satu lagu yang paling sering diminta untuk saya bawakan di atas panggung. Maka kali ini saya sempatkan waktu untuk membuat versi klipnya, dan saya persembahkan kepada sobat ambyar semua. Terimakasih atas dukungan dan doa dari teman-teman semua sehingga saya masih bisa terus berkarya..Nantikan tayangannya di channel youtube: didikempot official. Matursuwun..," tulis Didi Kempot.

Baca juga: Penyanyi Dangdut Tampil di Festival Jazz, Ini Komentar Musisi Jazz

Video tersebut mendapat cukup banyak pujian dari warganet. Banyak juga Sobat Ambyar ikut larut dalam lagu tersebut. "Ambyar ambyar ambyar . koyo nasi bungkus ilang karet e," tulis salah satu komentar warganet.

Didi Kempot

Didi Kempot dikenal sebagai salah satu musisi yang terus konsisten untuk berkarya. Kepopulerannya saat ini merupakan hasil kerja kerasnya. Para Sobat Ambyar pun dikenal sebagai salah satu penggemar yang paling loyal dan setia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit