Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Rara LIDA Saat Tahu 'Ditikam Asmara' Masuk Billboard Indonesia

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Biduan muda nan cantik, Tiyara Ramadhani alias Rara patut berbangga. Selain jawara 2 yang disandangnya dari 3 ajang berbeda, single perdana Rara dilirik para penikmat musik.

Lagu kemenangan dari ajang D'Star itu diunggah di channel YouTube, 3D Entertainment pada 25 Oktober 2019 silam. Rupanya, musik dangdut yang dikemas juga dengan sentuhan rock mendapat tempat di hati penggemar. Terbukti, video klip 'Ditikam Asmara' sudah meraup lebih dari 1 juta views, sekitar 53 ribu likes dan 100 ribu komentar.

Dalam hitungan bulan, lagu Rara pun berhasil masuk Billboard Indonesia Top 100, tepatnya di posisi 43. Hal itu diumumkan lewat postingan Instagram, @billboard_ina beberapa waktu lalu. Tentu, reaksi biduan berusia 18 tahun ini bikin penasaran. Berkesempatan ketemu Rara, JagoDangdut.com dapat menjawab rasa penasaran tersebut.

Diceritakan Rara, Ia baru tahu Ketika media sosial Instagramnya ramai. Banyak yang bagikan informasi perihal Billboard tersebut. Setelah dicek, Rara masih tak menyangka. Perlu melihat berkali-kali untuknya menjadi yakin.

"Rara tuh lihat Instagram nih, terus banyak yang DM, banyak yang tag, banyak yang Insta Story gitu 'Rara ini lagu kamu masuk Billboard' katanya. Terus aku 'ya ampun ini beneran lagu aku masuk Billboard' kata aku gitu kan. Terus, aku masih gak nyangka. Tapi lihat lagi 'oh benar lagu 'Ditikam Asmara'. Alhamdulillah, bersyukur," kata Rara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada, 16 Desember 2019.

Baca juga: Billboard Indonesia Top 100, Rara LIDA Kalahkan 'Sayang' Via Vallen

Rara LIDA

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit