Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Update Instagram, Tasya Rosmala Ditanya Kelas Berapa

img_title
Tasya Rosmala

JagoDangdut – Cantik dan menggemaskan. Mungkin itu pujian yang tepat dilayangkan kepada penyanyi muda dan cantik, Tasya Rosmala. Bagaimana tidak lewat pesonanya, Tasya mencuri perhatian warganet dengan foto-fotonya.

Dia pun sukses menjadi idola dangdut masa kini. Banyak kaum pria terpesona padanya.

Masih 16 tahun, Tasya menjelma menjadi penyanyi profesional. Panggung ke panggung, Tasya lakoni dengan aksi memukaunya lewat suara dan penampilannya.

Dia sungguh idola. Seperti postingan baru-baru ini, Tasya memajang foto dengan busana motif emas.

Tasya Rosmala

Begini komentar para netizen:

Cantik kok @tasya_ratu_gopo," tulis warganet.

Masy"Allah imut dek????," tulis warganet.

Cantik imut banget dek,"tulis warganet.

Emang skrang klas brapa neng Tasya ratu gopoh," tulis warganet lainnya.

Sebelumnya,  Najwa Camila Tasya atau sering disebut Tasya Rosmala, kini tengah menjadi perhatian publik. Tasya merupakan penyanti dangdut pantura. Ia juga kerap berada di berbagai acara musik dangdut di layar kaca yang membuatnya menjadi semakin eksis dan dikenal serta populer.

Siapa sangka biduan yang masih berusia 16 tahun ini tak hanya sukses dalam bernyanyi dengan suara yang merdu. Tasya juga berhasil dalam hubungan asmara. Meski masih belia, Tasya kerap mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, bernama Fikry Felixshah.

Menariknya, baru-baru ini biduan asal Pasuruan ini kedapatan tengah mengunggah foto mesranya di Instagram miliknya. Dalam unggahannya tampak ada beberapa foto mesra dirinya dengan Fikry, tak hanya tampil mesra, keduanya kompak mengenakan pakaian dengan warna senada, yakni kuning. Bahkan Tasya mengaku bahwa saat ini ia tengah menjadi bucin alias budak cinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit