Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantul, Sobat Ambyar Masuk 10 Tagar Twitter Terpopuler 2019

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Tahun 2019, menjadi salah satu tahun yang special bagi seorang Didi Kempot. Bagaimana tidak, pada tahun ini nama Didi kempot kembali populer setelah sebelumnya tenggelam.

Tak hanya itu, lagu-lagunya juga begitu populer dan cukup laris dinikmati para pecinta musik. Mulai dari 'Cidro' hingga 'Pamer Bojo' hampir para sobat ambyar hafal dengan lagu tersebut.

Konsistensi dan kerja keras Didi Kempot dari dulu hingga sekarang akhirnya berbuah manis. Hampir setiap minggu, jadwal manggungnya begitu padat. Para sobat ambyar rela jauh-jauh datang untuk menyaksikan konser sang maestro.

Baca juga: Kelewat Cantik, Senyum Chacha Trio Macan Semanis Madu

Tak hanya itu, di dunia maya nama Didi Kempot dan Sobat Ambyar berhasil masuk kategori paling populer selama tahun 2019. Yang terbaru adalah Sobat Ambyar berhasil masuk dalam 10 tagar twitter terpopuler di Indonesia selama tahun 2019.

Hal tersebut dikeluarkan langsung oleh pihak Twitter Indonesia seperti dikutip dari VIVA.co.id dalam acara #RameDiTwitter. Pada urutan pertama teradapat nama Agnes Monica dengan tagar #Agnezmo.

Didi Kempot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit