Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Alasan Kuat Reza Zakarya Layak Dijadikan Pria Idaman!

img_title

JagoDangdut – Sejak menjadi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, sosok Reza Zakarya langsung jadi idola baru. Ia mempunyai sekumpulan penggemar yang diberi nama Rezalliants.

Banyak orang terkesima dengan suara pria asal Bandung ini. Setiap lagu yang dilantunkan oleh Reza pasti semakin nikmat. Apalagi, karakter vokal Reza dilengkapi dengan cengkok yang memperindah lagu.

Tapi, masih ada alasan lain loh yang bikin banyak wanita histeris dan menjadikan sosok Reza sebagai pria idaman. Berikut ini, 3 alasan Reza Zakarya Layak Dijadikan Pria Idaman!

1. Tampan dan Berprestasi.

Reza D Star

Tak bisa dipungkiri, Reza dibekali dengan paras yang tampan. Sorotan mata yang mematikan. Serta hidung mancung bak aktor India. Tapi, Ia tak hanya mengandalkan tampan. Kebolehannya bernyanyi dijadikan modal untuk Reza menggapai mimpi.

Dengan kepercayaan diri, Reza mengikuti ajang bakat dangdut D'Academy musim ke-2. Mengawali kariernya sebagai Top 4 D'Academy di tahun 2015, Reza mulai menjajaki tangga popularitasnya. Menguasai banyak lagu dengan cengkok Melayu, India dan juga Arab membawa Reza kembali menjadi salah satu kontestan D'Academy Asia 3 di tahun 2017. Ia dinobatkan sebagai runner up. Pria berusia 30 tahun ini juga menyabet juara 3 ajang D'Star 2019. Terbaru, Ia didapuk menjadi salah satu juri di D'Academy Asia 5 tahun 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit