Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baper, Debby Irama Berikan Surprise untuk Rhoma Irama!

img_title
Rhoma irama
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut senior, Rhoma Irama, ia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 73 tahun. Rhoma sukses menyandang gelar Raja Dangdut di Tanah Air ini. Hal itu dikarenakan, sudah banyak karya dan lagu yang sukses ia bawakan.

 

Kesuksesan pedangdut asal Tasikmalaya tak luput dari dukungan keluarga. Di hari ulang tahunnya ini Rhoma mendapatkan surprise dari anak pertamanya, Debby Irama yang tiba-tiba datang di acara D’Inspiration of Irama ini. Saat Reza Zakarya tengah menyanyikan sebuah lagu milik Rhoma yang bertajuk ‘Anakku yang Pertama’, lalu Reza mengajak Debby putri pertama dari Rhoma untuk menyanyi bersama.

 

Tak hanya itu, stasiun televisi yang menayangkan acara ulang tahun Rhoma ini pun menampilkan sebuah lagu ciptaan Rhoma yang diberikan untuk anak pertamanya, Debby.

 

“Mungkin papa pas punya anak terus passionnya di musik jadi terinspirasilah lagu Anak Pertama, untung cantik (tertawa). Itu lagu pertama saya judulnya Papa Genit, sekarang saya yang genit,” ujar Debby saat diatas panggung bersama sang ayah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit