Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Ketiak Wika Salim, Paha Bening Lia 'Trio Macan' Diserbu! Tergoda?

img_title
Lia Trio Macan

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, ketiak Wika Salim mendadak viral. Dalam salah satu potret biduan asal Bogor itu di Instagram, terdapat pose Wika sedang mengangkat tinggi salah satu tangannya.

Kenakan gaun berwarna oranye tanpa lengan, ketiak Wika sukses bikin kagum. Wanita yang khas dengan rambut bondol ini memiliki ketiak mulus. Banyak netter sampaikan komentar menarik mengenai ketiak pelantun lagu 'Lagi Pengen' tersebut. Dari mulai Wika yang dijadikan Duta Ketiak Indonesia, hingga keinginan salah satu netter menjilat ketiak Wika.

Sekarang, netter menyoroti Lia Amelia. Pentolan grup vokal dangdut Trio Macan yang satu ini memang kerap jadi incaran khalayak. Bagaimana tidak, imej seksi yang sudah melekat padanya bikin kaum Adam terpanah. Terbaru, rekan Chacha dan Dara Trio Macan pajang potret diri duduk di samping televisi. Diketahui, Ia sedang mempromosikan sebuah acara.

Baca juga: Viral! Foto Jadul Lia 'Trio Macan' Cantik dan Gemas Banget

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

Kenakan kaos putih dan celana pendek, Lia sukses bikin mata melek. Lantaran, paha sang biduan terpampang nyata. Tak bisa dipungkiri, paha Lia sangat bening. Karena itu, netter tak kuasa lontarkan reaksi mereka dalam untaian kalimat di kolom komentar. Ada yang sampai tergoda hingga nafsu.

" Segar lihat yg bening "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit